Wednesday, April 25, 2018

[REVIEW] Etude House - Cherry Sweet Color Lip Balm #OR201

Annyeong Chingu-deul ...


Setelah sekian lama akhirnya aku kembali kedunia per-blog-an...
Lama aku ngak muncul dikarenakan sibuk ngurusin pernikahan aku, yang dilangsungkan bulan september tahun lalu, dan belakangan kerjaan kantor juga lumayan sibuk. So, aku ngak ada banyak waktu buat nulis, dan karena kemarin abis nikah langsung isi, wajah aku juga jadi super sensitif, pake apa ajah mau jerawatan, jadi ngak banyak produk yang bisa aku review ke kalian.

Okeh langsung ajah dari pada aku ngoceh ngalur ngidul kagak jelas.. heheheh.. produk yang mau aku review kali ini adalah Etude House - Cherry Sweet Color Lip Balm #OR201. Belakangan ini bibir aku kering banget jadi aku coba produk ini.

Seperti biasa review ini aku mulai dari box pembungkus produknya dulu. Produk ini di-package menggunakan box karton berwarna putih dan orange. Lip Balm-nya juga berwarna sama seperti box-nya.

REVIEW ETUDE HOUSE CHERRY SWEET COLOR LIP BALM #OR201



Dibagian samping produk ada expired date-nya.

REVIEW ETUDE HOUSE CHERRY SWEET COLOR LIP BALM #OR201


Dan, dibagian bawah tercantum kode shade-nya dan beberapa bahasa hangul yang ngak aku pahami.

REVIEW ETUDE HOUSE CHERRY SWEET COLOR LIP BALM #OR201


Isi produk ini lumayan banyak menurut aku, karena aku cuma pakai sehari sekali doank, waktu pagi hari. untuk malam hari aku menggunakan produk yang lain.

REVIEW ETUDE HOUSE CHERRY SWEET COLOR LIP BALM #OR201


Produk ini menjanjikan bibir yang lembab sekaligus berwarna dan perlu ditandai, produk ini menggunakan Reacting Tint System yang dimana warna akan keluar tergantung dengan kelembaban bibir masing-masing pengguna. So, kalau ngak keluar warnanya maybe bibir kalian sedang kering banget.

setelah aku aplikasi kan ditangan warnanya ngak gitu keluar, padahal aku apply beberapa layer ini supaya keliatan.

review etude house cherry sweet color lip balm #or201


Produk ini ada 5 shade, jadi kalian bisa pilih sesuai selera kalian.

Picture Credit : http://beautyboxkorea.com/web/product/big/ETUDE-HOUSE-Cherry-Sweet-Color-Lip-Balm-4g.jpg

Sampai saat ini sudah seminggu aku menggunakan produk ini, dan warnanya ngak muncul guys. Apa karena bibir aku yang kering atau emank warnyanya yang soft ngak tau juga deh aku. Agak kecewa sih, mungkin karena bibir aku masih kering. hahahah....
Kelembabannya hanya so so ajah sih, ngak yang moisture gimana gitu, mungkin karena aku cuma apply sekali pagi doank. mungkin jika ingin bibir tetap moisture sepanjang hari kalian harus lebih sering apply. Oh, yah produk ini juga agak wangi gitu, tapi wanginya sih soft banget ngak kerasa kalau di aku.

Pros  :
  • Wanginya Enak
  • Harga Murah
  • Packagingnya Bagus
  • Ngak Lengket Dibibir
  • Ngak Bikin Bibir Terasa Tebal
  • Isi Banyak
Cons 💔 :
  • Ngak ada warnanya
  • Tingkat kelembaban biasa ajah
Re-purchase :
     ➤ No, karena produk ini biasa ajah so, mau coba produk lain ajah.

Sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian. Jika ada produk yang kalian ingin aku review atau coba silahkan komen dibawah yah. Annyeong ~~


NB : This product isn't sponsored

0 komentar:

Post a Comment