Friday, August 17, 2018

[REVIEW] Goban Cosmetic X Molita Lin - Glow Tint #I'm Graceful

Anyyeong ~~

Sebelumnya aku mau memperkenalkan (sebenernya aku juga ngak kenal sih, cuma sering nonton videonya ajah. 😆😆) salah satu beauty vlogger favorite aku yaitu Molita Lin.

Aku pertama kali nonton videonya Molita itu video yang My Husband Does My Make Up Challenge, pas nonton video itu aku agak suka sama logatnya yang unik, dan aku agak kurang yakin nih orang udah merit, jadi aku nontonin semua videonya dan kalau ngak salah waktu itu aku nonton yang QnA Rasanya Jadi Mama Muda baru percaya sepenuhnya kalau dia udah merit dan punya anak, so young. Aku pertama kira dia masih SMA atau kuliah gitu. Lalu setelah itu setiap dia ada video aku nonton semuanya dan merasa dia hebat banget di usianya yang lebih muda dari aku dia bisa menggapai semua itu, dan itu jadi kayak motivasi buat aku.

Okeh sekian perkenalan dengan Molita Lin, kita lanjut perkenalan Produknya.

Produk ini merupakan kolaborasi antara Goban Cosmetics X Molita Lin, dan terdiri dari 3 shade, yaitu :
Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint Shade
Picture Credit : https://gobancosmetics.com/

  • I'm Daring
  • I'm Graceful
  • I'm Loving
Shade yang akan aku review adalah yang I'm Graceful.
Picture Credit : https://gobancosmetics.com/

Produk ini datang dengan box pale pink gitu ada tulisan timbul GOBAN dan kaligrafy Graceful Molita berwarna chrome emas gitu.

Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint #I'm Graceful Review

Didalamnya ada Quote :
"I Am Graceful.
Generosity Is Gorgeus"

Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint #I'm Graceful Review
Produknya dikemas dengan botol acrilic warna rose gold dan ada bagian beningnya sehingga bisa kita liat isinya, didepannya ada tulisan GOBAN berwarna rosegold juga. tutupnya juga berwarna rosegold dan ada tulisan molita lin. Packagingnya mewah dan elegan, ukuran liptint ini ngak terlalu besar juga ngak terlalu kecil. Pas untuk di bawak kemana-mana. Soalnya aku jarang bawa tas yang gede gede, seringan aku cuma bawa tas mini yang muat handphone doang.


Warna produk ini seperti kalian liat, warnanya Orange seperti jeruk dan seperti kalian liat warna nya cantik banget. Aroma Produk ini agak harum harum gitu, dan tekstur tint ini bukan yg water tint tapi lebih ke gel tint gitu. Aplikator produk ini lembut, enak dipakai dibibir.

Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint #I'm Graceful Review

Aku emank suka banget warna lipstik begini, karena ngak terlalu strong atau berat dan warna nya cocok dipakai walaupun tanpa make up, jadi kalau ngak sempat make up aku pakai lip tint ini ajah, wajah langsung berasa fresh. Lip tint ini juga ngak berat, ngak berasa pakai lip produk, dan yang paling penting ngak bikin bibir kering, malah bibir jadi lembab. Kalau daya tahan liptint ini lumayan bagus karena pernah aku pakai buat makan dan minum ngak sirna dari bibir, masih ada nempel sedikit. Ini fotonya sudah makan dan minum yah guys.
Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint #I'm Graceful Review

Pros  :
  • Packagingnya mewah & elegan
  • Size-nya pas untuk di bawa bepergian
  • Aplikatornya lembut 
  • Ngak bikin bibir kering
  • Daya tahannya oke
Cons 💔 :
  • Kurang suka aromanya
Rate : ★★★★☆


Overall, produk ini bagus banget, dan aku rekomendasi buat kalian yang nyari liptint lokal dengan kualitas interlokal. (what interlokal, like in wartel 😊😊) yah pokoknya bagus lah, ngak kalah dengan brand lain yang dari luar. Sekian review dari aku, semoga bermanfaat bagi kalian.

Anyyeong ~~


If you like this product and want to try it, you can buy it from :
Goban Cosmetics
Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint #I'm Graceful (100K)
Goban Cosmetics X Molita Lin - Glow Tint #Bundle Pack (300K)

NB : This Product is Not Sponsored

0 komentar:

Post a Comment